Rekam aktivitas desktop dengan CamStudio v2.7 terbaru


Assalamualaikum wr.wb
Selamat siang. Untuk siang ini saya isi dengan share software. Apa kalian pernah merekam aktivitas desktop pada kompi kalian? Untuk saya sih pernah, itu karena tugas sekolah. Software yang saya gunakan adalah CamStudio. Waktu itu saya masih menggunakan yang v2.0. Untuk sekarang versi terbarunya adalah v2.7. Link download saya sediakan 2 sever. Silakan dipilih mana yang paling enak.

http://adf.ly/rXYSy
Via Tusfiles

Via Datafilehost

Via SourceForge.net

Cara download SkipAd 2x agar Admin bisa update terus.





Cara menggunakan CamStudio.


  1. Lingkaran merah digunakan untuk merekam
  2. Sebelah kanannya digunakan untuk berhenti sejenak (pause)
  3. Persegi biru digunakan untuk berhenti (stop)
  4. Untuk merekam dalam mode fullscreen klik pada tab region dan pilih full screen
  5. Enjoy
Untuk Inject Indosat silakan kunjungi disini
Untuk Inject Axis silakan kunjungi disini
Untuk Free SSH silakan kunjungi disini
Untuk Bitvise silakan kunjungi disini
Untuk Proxifier silakan kunjungi disini
Wassalamualaikum wr.wb
Rekam aktivitas desktop dengan CamStudio v2.7 terbaru Rekam aktivitas desktop dengan CamStudio v2.7 terbaru Reviewed by Unknown on 13:56:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.