Memperbaiki Sambungan MTP Antara Android Dan Windows





Assalamualaikum Wr.Wb
Selamat pagi semua. Kemarin saya libur kagak posting karena ada kendala, jadi mohon maaf buat penggemar New Anamcoollzz. Kali ini saya akan berbagi Tutorial yang sangat penting di era atau zaman smartphone ini. Smartphone di dunia ini sudah kebanyakan dipegang oleh Android. Kalian tau Android kan? Android adalah sistem operasi besutan google yang sedang ngetren tahun ini. Kebanyakan game dan aplikasi gratis di google play store yang membedakan antara iOS dengan Android. Karena di iOS kebanyakan aplikasi dan gamenya berbayar. Nanti saja saya bahas di lain waktu. Sekarang kita ke inti permasalahan.
Pernahkah kalian memasang atau menyambungkan HH Android kalian ke dalam kompi yang berOS Windows menggunakan Kebel USB? Kalo saya sangat sering karena kebanyakan game android saya taruh di kompi, jadi sering sekali kirim lewat Kabel USB. Tapi saya juga pernah mengalami kegagalan, kegagalannya yaitu HH saya tidak terdeteksi oleh Windows. Kira-kira apa ya penyebabnya? Setelah Search di Google akhirnya ketemu juga. Berhasil dan work 100% guys. Yang mengalami MTP tidak terdeteksi oleh Windows silakan perhatikan baik-baik.
Penyebab tidak terdeteksi MTP oleh Windows adalah karena tidak adanya Windows Media Player. Ya saya pun kaget awalnya, kenapa bisa? Ternyata memang dalam Windows saya tidak terinstal Windows Media Player. Setelah saya download dan saya instal. Akhirnya Tab Samsung saya bisa terdeteksi  secara baik oleh Windows. Kagak percaya? silakan kalian download dan instal dulu Windows Media Playernya. Link ada di bawah.

http://adf.ly/uIbm5
Link Microsoft
Silakan kalian pilih sesuai Sistem Operasi yang kalian pakai. Kalau saya memakai Windows 8.1 Enterprise dan sudah saya test dan work. Selesai download tinggal Instal. Restart kompi kalian, dan coba colokkan USB ke kompi, maka akan terdeteksi semacam MTP. Contoh lihat gambar di bawah


Mudah kan sobat. Jika kita berusaha sekecil apapun kesempatan kita, jika kita berniat dan sungguh-sungguh maka kita bisa berhasil. Semoga bermanfaat untuk semua.
Wassalamualaikum wwr.wb
Memperbaiki Sambungan MTP Antara Android Dan Windows Memperbaiki Sambungan MTP Antara Android Dan Windows Reviewed by Unknown on 17:58:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.