Download Universal Theme Patcher (v1.5, Build 20090409)

 
Assalamualaikum wr.wb
Selamat malam. Malam ini New Anamcoollzz akan berbagi tool portable. Bagi pengguna Windows 7 dan Vista sebaiknya baca secara full ya. Pengguna Windows 8 dan 8.1 menyimak saja. Kalian ingin mengganti tema kalian karena merasa bosan. Untuk mengganti tema dari pihak ketiga tentunya dibutuhkan tool ini, karena apa? Secara default Windows tidak memperbolehkan adanya perubahan file system seperti tema ini. Tapi tentu saja ada orang yang merasa ingin berbeda dari yang lainnya, contohnya saya. Gunakan Universal Theme Patcher untuk menggunakan tema dari pihak ketiga. Nanti bila ada waktu akan saya share juga kumpulan tema yang saya miliki.
Silakan dicomot.
Via DataFileHost
Via Tusfiles
2009.04.09, v1.5
+ Support external language file.
+ Indentify the file has been cracked by other patch. (nLite)
* Allow UniversalThemePatcher-x86.exe to patch the 32bit files in \windows\syswow64. 


  1. Universal Theme Patcher ini sudah saya masukkan Bahasa Indonesia hasil translate saya, hehehehe
  2. Klik kanan program, Run As Administrator
  3. Patch semuanya, restart kompi kalian
Screenshot :
  1. Coba ganti tema kalian di DevianArt banyak
  2. Thanks dah berkunjung
Semoga bermanfaat.
Wassalamualaikum wr.wb
Download Universal Theme Patcher (v1.5, Build 20090409) Download Universal Theme Patcher (v1.5, Build 20090409) Reviewed by Unknown on 19:12:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.