USB Disk Security 6.4.0.240 Lindungi Komputer Anda Dari Malwares



Assalamualaikum wr.wb
Selamat sore sobat. Hujan dah reda di daerah ane nih. Wah lagi nganggur belum mandi nih ane. Gak pa pa ane isi dengan share software yang berharga. USB Disk Security. USB Disk Security berguna melindungi kompi kita dari serangan virus/malware yang berbahaya lewat flashdisk, contohnya flashdisk teman2 ente yang banyak virusnya. Hati2 dengan virus yg disebarkan melalui Flashdisk. Masuk ke dalam sistem Harddisk dan bisa menginfeksi semua file yg ada. Tapi jika ente punya antivirus yg garang lain cerita dah. USB Disk Security ini hanya pelengkap saja, jadi gak perlu khawatir dengan cara gunanya. Flashdisk ditancapkan langsung deteksi dengan cepat ancaman yg berbahaya. Bisa juga digunakan untuk melindungi data kita dari pencuri data2 penting (Maling File2 penting kayak temen ente yg suka jail).


Silakan dicomot dah. Baca dulu cara download.

Via DataFileHost
Via 4Shared
Via Web Resmi
Dah pada tau kan cara instalnya. Ane yakin kalian pasti dah pada tau. Senang berbagi ilmu dan pengalaman. Semoga bermanfaat. 
Wassalamualaikum wr.wb
USB Disk Security 6.4.0.240 Lindungi Komputer Anda Dari Malwares USB Disk Security 6.4.0.240 Lindungi Komputer Anda Dari Malwares Reviewed by Unknown on 17:06:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.