Windows Branding Changer Untuk Windows 10 Cuy!

Assalamualaikum wr.wb
Baru2 ini Mikocok (Microsoft) mengeluarkan windows terbarunya, yakni win10 technical preview. Kenapa dipanggil Tchnical Preview, ya karena masih versi demo (percobaan). Saya juga menginstalnya pada laptop saya, kalian mau? silakan kunjungi link resmi Mikocok ya guys.
Setelah saya amati, ternyata ada banyak kekurangan, tentu saja ya karena masih demo. Contohnya gambar di Properties System masih kosong blong. Setelah saya ganti menggunakan Windows Branding Changer yang katanya hanya buat win7 tapi bisa juga di win10 berhasil 100%. Penampakan bisa kalian lihat di bawah.
Ya awalnya saya bosan, masa' kosong blong alias polos. Jelek kan kalo dilihat! Jadi saya berinisiatif untuk mengubahnya. Yang mau cekidot.
Windows Branding Changer For Win10
Ya disitu juga saya sediakan samplenya. Yang mau logo Win10 silakan disave gambar di atas, gratis kok. Semoga bermanfaat.
Wassalamualaikum wr.wb
Windows Branding Changer Untuk Windows 10 Cuy! Windows Branding Changer Untuk Windows 10 Cuy! Reviewed by Unknown on 20:03:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.