Windows Branding Changer Guys!

Assalamualaikum wr.wb
Selamat malam semua. Huft lama gak update di blog, sekarang muncul lagi dah. Karena rindu setengah mati dibuatnya, hehehhehehe. Mau modif Windows lagi? yang mau ayo merapat!. Pengguna win7 terutamanya. Setelah saya cari2 di google ternyata ada yang update juga untuk modif windows 7 nya, ya sekalian saya share di blog sendiri. Cekidot! ini sebenarnya hampir sama dengan softwares yang saya share disini sebelumnya Mengganti logo system properties pada Windows 7.
Sepertinya ini juga bisa digunakan di win8&8.1 karena saya pernah mencoba sebelumnya. Yang mau silakan disedot, monggo2 gratis kok!
Cara Download.
Via Google Drive
Mirror
Cara menggunakan!
  1. Tinggal klik change saja guys.
  2. Yang mau sample (Contoh) comot dah

Sample
  1. Tinggal pilih saja yang kalian suka guys
  2. Jika ukurannya terlalu besar silakan diubah sendiri ya
  3. Saya biasa menggunakan sotosop untuk edit, lain kali saya share guys!
  4. Enjoy :) and salam damai

Semoga kalian tambah kreatif ya!
Wassalamualaikum wr.wb
Windows Branding Changer Guys! Windows Branding Changer Guys! Reviewed by Unknown on 18:36:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.