SnapDraw v3.20 ScreenShoter Gratis

Assalamualaikum wr.wb
Selamat pagi guys. Lama gak posting nih, maklum saya lagi sibuk di dunia nyata, sebagai pelajar SMK sekarang saya mengalami ujian. Jadi maaf jarang update. Kali ini saya berbagi software screnshot gratis yang biasa saya pakai untuk membuat SS (ScreenShot). SnapDraw ini saya pakai karena sangat gampang menggunakannya. Jika kalian ingin mengambil hanya bagian jendela, kalian tinggal pilih Capture Transparent Window. Banyak sekali alat2 yang bisa digunakan di dalamnya. Bisa disisipkan gambar, teks, gambar berbayang, dll. Yang mau silakan dicomot.
Via 4Shared
Via Google Drive
Mirror. Pass ANAMCOOLLZZ
Cara instal :
  1. Sangat mudah sekali tinggal instal saja
  2. Yang butuh sample silakan download
Help Center. Pass ANAMCOOLLZZ
  1. Taruh di C:\Users\nama kalian\AppData\Local\SnapDraw-Free\disini
  2. Kalo foldernya masih terhidden silakan di show hiddenkan
  3. Enjoy :)
Semoga bermanfaat guys.
Wassalamualaikum wr.wb
SnapDraw v3.20 ScreenShoter Gratis SnapDraw v3.20 ScreenShoter Gratis Reviewed by Unknown on 07:03:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.