7tsp patcher untuk modif windows 7 menjadi keren

Assalamualaikum wr.wb
Selamat malam semua. Malam ini begitu cerah. Kemarin di desaku Tanggul Kulon dikunjungi oleh Presiden baru kita Jokowi. Saya tidak melihatnya secara langsung, tapi melihatnya dari rekaman. Oke kita lanjut ke tujuan saya posting. Apakah kalian merasa bosan dengan tampilan windows kalian yang hanya gitu2 saja? sama halnya dengan saya kalo gitu. Oke saya share tool yang sangat membantu banget nih. Mohon maaf bagi pengguna windows selain windows 7. Mungkin saja bisa dicoba. Comot dulu dah alat tempurnya.
http://adf.ly/siIiH
Via Tusfiles. Pass ---> ANAMCOOLLZZ

http://adf.ly/siIwI
Via Mega
Cara download tunggu 5 detik di skip ad 2x.

Ini yang portable jadi tidak perlu instal, langsung tancap aja.
  1. Buka 7tsp dan ganti apa saja yamg menurut kalian mana yang mau dirubah
  2. Mau ganti log on screen tinggal klik saja dan cari gambar yang kalian suka
  3. Ganti start button bisa
  4. Mau ganti ikon2 windows bisa
  5. Ini bonus dari saya silakan unduh icon pack Windows 8 Metro UI
  6. Start patching dan restart kompi sobat
  7. Enjoy :)
 Wassalamualaikum wr.wb
7tsp patcher untuk modif windows 7 menjadi keren 7tsp patcher untuk modif windows 7 menjadi keren Reviewed by Unknown on 18:24:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.