Membuat file .ico atau ikon dengan mudah

Assalamualaikum wr.wb
Selamat siang. Tanggul Jember lagi hujan nih. Bosan download mulu akhirnya posting deh. Bagi kalian yang belum pernah nyoba membuat file .ico atau ikon ane akan ajari sampai bisa. Caranya gampang banget. Sebenarnya ada software pembuat ikon andalan saya Ico FX 2, tapi lain kali saja saya share. Oke pastikan kalian bisa desain membuat gambar ya.
Comot dulu toolnya
Via Tusfiles. Pass ANAMCOOLLZZ
Via Mega
Baca dulu cara download disini.
Cara penggunaan.
  1. Buka tool tersebut pake winrar (jangan diekstrak)
  2. Tool tersebut memiliki 2 kegunaan, pertama untuk mengconvert jpg, png, gif ke file ico, kedua mengekstrak file ico menjadi gambar jpg, png, bmp, dkk
  3. Untuk mengedit ukuran sudah saya kasih tutornya di dalam
  4. Pilih file gambar yg ingin dijadikan ikon
  5. Centang ukuran berapa yg kalian inginkan
  6. Create icon, dan pilih tempat penyimpanan
  7. Enjoy :)
Jangan lupa  likenya untuk fanpage saya ya sobat. Thanks dah berkunjung.
Wassalamualaikum wr.wb.
Membuat file .ico atau ikon dengan mudah Membuat file .ico atau ikon dengan mudah Reviewed by Unknown on 13:30:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.